Power Search Tool 1.0

PARA PESELANCAR INTERNET pastinya akrab dengan search engine, fasilitas pencari informasi di Perpustakaan raksasa berjuluk "WWW". Selain Google dan Yahoo!, masih ada mesin pencari lain yang bisa menjadi alternatif, yang bisa ditempatkan di Komputer client untuk mempercepat proses pencarian tanpa harus mengunjungi situs pencari terlebih dulu.


Salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah Power Search Tool 1.0. Tanpa perlu melakukan instalasi, Anda bisa menggunakanya, klik ganda pada ikon aplikasi, secara otomatis internet Explorer akan terbuka beserta dengan toolbar milik Power Search Tool.

Aplikasi layak dicoba karena dilengkapi dengan dukungan terhadap mesin-mesin pencari macam Yahoo!, AOL, dan Altavista. Sama seperti Google, ia mendukung beragam format file untuk pencarian, contohnya .doc, .ppt, .pdf, dan .xls Ia juga mendukung beragam format file video dan gambar seperti .jpg, .gif, dan .png.

Dengan Power Search Tool, Anda Bisa melakukan pencarian gambar berdasarkan bentuk, ukuran dan warna. Sedangkan pencarian file video bisa dilakukan berdasarkan genre, durasi, dan bahasa.

Informasi
Situs : Http://WWW.Powersearchtool.com/ie/PowerSearchTool.Exe
Ukuran File : 321KB
Kategori : Internet
Lisensi : Freeware
Kebutuhan Sistem : Semua Versi Windows.


Followers

Recent Comments