Nawras Files Splitter 3.0

KETERBATASAN KUOTA dari Penyedia layanan e-mail gratisan menjadi salah satu penghambat dalam mengirim salah satu penghambat dalam mengirim sebuah file via e-mail. Katakan Anda Ingin mengirim file musik yang besarnya 4 MB. Anda tak mungkin mengirimnya lewat e-mail. Untuk melakukan itu, Anda harus mengakalinya dengan memecah file menjadi beberapa bagian, lalu mengirimnya satu persatu via e-mail. Agak repot memang, tapi memang begitu caranya.


Salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda adalah Nawras Files Splitter 3.0. Ia bisa memecah-mecah sebuah file berukuran besar menjadi beberapa bagian file. Uniknya, beberapa file pecahan dari file besar tadi bisa disatukan tanpa bantuan Nawras Files Splitter lagi. Cukup dengan mengklik ganda pada file bat yang telah dibuat secara otomatis oleh Nawras Files Splitter, Anda dapat menyatukan mereka menjadi seperti semula.

selain mudah dioperasikan, ukuran mungil dari aplikasi gratisan ini tak akan membuat Anda kesulitan untuk mengunduhnya. Jadi, Kenapa tidak segera mencobanya?

Informasi
Download Disini
Ukuran File : 92 KB
Kategori : Utiliti
Lisensi : Freeware
Kebutuhan Sistem : Semua versi Windows

Followers

Recent Comments