ClockGen 1.0.5.3

ADA CARA MUDAH untuk mendongkrak kinerja komputer Anda. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi ClockGen 1.0.5.3, yang baru adalah versi 1.0.5.3. Menggunakan ClockGen, Anda bisa melakukan overclocking dari dalam sistem operasi-secara on the fly-dengan hanya menggeser opsi slider sesuai dengan kemampuan hardware yang dimiliki.


Setelah diunduh, ClockGen bisa langsung digunakan. Anda tak perlu melakukan instalasi apapun. Contoh slider yang dapat Anda atur adalah slider FSB (Front Side Bus. Fungsinya untuk mengubah frekuensi kerja prosesor, memori dan bandwith jalur PCI. Slider lain, Slider PCI Express, bisa digunakan untuk mengubah seting jalur PCI Express saja.

Sebagai informasi, ClockGen mendukung cukup banyak motherboard. Contohnya motherboard dengan Chipset Intel yang terbaru, P35. Daftar lengkap chipset dan motherboard yang didukungnya bisa dilihat di WWW.CPUID.COM.

ClockGen bisa langsung mendeteksi chip PLL (yang merupakan clock generator pada motherboard ber-chipset lawas. Jika Anda menggunakan motherboard terbaru, dan belum terdeteksi oleh ClockGen, Anda harus memilih chip PLL yang didukung oleh ClockGen secara manual. JIka ternyata tak ada satupun pilihan PLL yang tersedia pas dengan motherboard Anda, artinya ClockGen tidak bisa Anda gunakan. Anda terpaksa harus menggunakan aplikasi utiliti bawaan motherboard tersebut, atau melakukan overclocking via BIOS.

Informasi
Situs : Http://WWW.CPUID.COM/DOWNLOAD/CLOCKGEN.ZIP
Ukuran File : 798KB
Kategori : Utiliti
Lisensi : Freeware
Kebutuhan Sistem : Windows 98/SE, ME, NT, 2000, XP dan Vista





Followers

Recent Comments